Featured

    Featured Posts

Enam Sikap yang Harus Dimiliki jika Ingin Sukses

Enam Sikap yang Harus Dimiliki jika Ingin Sukses
Enam Sikap yang Harus Dimiliki jika Ingin Sukses ~ Keberhasilan di usia muda, kenapa tidak? Saat ini banyak anak muda yang mencapai sukses melalui kewirausahaan.

Menurut buku Big Dream Big Success karya Eko Suhartanto, enam sikap berikut yang harus dimiliki jika Anda ingin sukses sebagai pengusaha muda.

# Berkomitmen pada diri sendiri

Sebuah mimpi besar membutuhkan komitmen untuk mewujudkannya. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan mulai dari diri sendiri. Komitmen yang tinggi untuk mewujudkan impian diperlukan sikap disiplin dalam kehidupan setiap hari.

# Gairah / Passion

Untuk mencapai hasil yang maksimal, kepuasan dan kesenangan dalam bekerja, dibutuhkan semangat dan cinta untuk apa yang Anda lakukan. Keuntungan untuk menjalankan bisnis yang berhubungan dengan hal-hal yang Anda cintai akan memiliki perasaan yang lebih tajam dan mampu mengembangkan keterampilan kreatif

# Optimis

Semakin Anda mendekati Gerbang impian semakin banyak rintangan yang menghadang. Kunci kesuksesan adalah untuk terus maju dan tidak pernah menyerah!

# Memiliki keberanian untuk mengambil risiko

Hati-hati dalam menghindari kesalahan bukan merupakan kesalahan, tapi ada baiknya jika Anda memiliki keberanian untuk menerima tantangan. Mereka yang mengetahui risiko yang Anda ambil juga menyampaikan kepada pintu kesuksesan.

# Belajar dari kegagalan

Jangan takut untuk gagal dan tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu. Tidak semua hal-hal dirancang untuk berjalan lancar dan mulus. Apapun yang terjadi dalam perjalanan merupakan pengalaman yang berharga untuk meraih impian. Jangan mengulangi kesalahan yang sama, tetapi mencari penyebab kesalahan agar tidak mengulangi di masa depan.

# Lakukan yang terbaik dan membiarkan Tuhan melakukan sisanya

Berusaha keras, gigih, dan melakukan yang terbaik adalah suatu keharusan, tapi jangan lupa untuk berdoa dan membiarkan Tuhan mengatur segalanya itu merupakan yang terbaik yang dapat dilakukan oleh setiap manusia, terus beryukur kepada Allah adalah dengan menggunakan potensi yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

# Sikap Sukses , # Belajar Sukses , # Jiwa sukses
author

Rakhma Andamari

Hallo, perkenalkan aku Rakhma, seorang ibu rumah tangga sekaligus Karyawati dengan 2 orang putri, si sulung berumur 7 tahun dan si bungsu yang unyu-unyu baru berusia 8 bulan. informasi lengkap tentang saya klik disini

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Copyright © Bisnis sampingan | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana